Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, September 25, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Tiga Paslon Bupati – Wakil Bupati Pemilukada Bolmut 2018 Ditetapkan KPUD

Tiga Paslon Bupati – Wakil Bupati Pemilukada Bolmut 2018 Ditetapkan KPUD 

IMG_20180212_113246

SULUTDAILY, BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menetapkan tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2018. Maksi Takumansang komisioner  KPUD Bolmut dalam Rapat Pleno Penetapan menyampaikan tiga pasangan calon diantaranya, Karel Bangko,SH – Arman Lumoto, S.PdI M.PDI, Drs. Hamdan Datungsolang, MM – Drs. Murianto Babay, MM, dan Drs. Depri Pontoh – Drs. Amin Lasena.

Pasangan Calon Bupati Karel Bangko dan Wakil Bupati Arman Lumoto

Ditetapkannya tiga pasangan calon oleh KPUD Bolmut dalam Pemilukada Bolmut Tahun 2018 menandakan ketiga Paslon untuk melaksanakan kampanye. ” Besok (Selasa,13/2) pengambilan nomor urut Paslon dan kampanye damai akan dimulai pada tanggal 18 Februari mendatang, ” Ujar Takumansang dalam rapat pleno penetapan paslon bupati dan wakil bupati, senin (12/2).

Pasangan Calon Bupati Hamdan Datungsolang bersama Wakil Bupati Murianto Babay

Rapat pleno penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilukada Tahun 2018 Bolmut turut dihadiri oleh seluruh pimpinan Partai Politik pengusung pasangan calon, seperti Juldin Bolota Ketua DPD II Partai Amanat Nasional Bolmut, Mulyadi Pamili ketua DPC Partai Nasdem Bolmut, Rahman Dontili ketua DPC Partai Demokrat Bolmut, Ramses Sondak ketua DPC Partai PKB Bolmut, Reba Pontoh Ketua DPC Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Golongan Karya.

Pasangan Calon Bupati Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Amin Lasena

Terinformasi, tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang ditetapkan oleh KPUD Bolmut dua diantaranya diusung oleh Parpol dan satu jalur independen, yakni paslon Karel Bangko – Arman Lumoto (KB-Beramal) diusung oleh Partai Golkar, Partai PAN, Partai Nasdem dan didukung oleh partai Hanura, Paslon Depri Pontoh – Amin Lasena (DP-AL) diusung oleh Partai PPP, Partai PDI-P, Partai Demokrat, Partai PKB, Partai Gerindra dan untuk Paslon Hamdan Datungsolang – Murianto Babay (HD-Muri) melalui jalur perseorangan atau independen. (ricky)