Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, May 23, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Tiga Balon Resmi Mendaftar Di KPUD Bolmut

Tiga Balon Resmi Mendaftar Di KPUD Bolmut 

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), diakhir tahapan jadwal pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 2018

SULUTDAILY, BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), diakhir tahapan jadwal pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 2018, rabu (10/01/2018) akhir pekan lalu, secara resmi sudah menerima berkas dokumen tiga Paslon pasangan calon (Paslon) dari jalur Partai Politik (Parpol) maupun jalur perseorangan atau independent di sekretariat pendaftaran setempat.

Terpantau media ini, selama tiga hari sejak senin 8 januari hingga 10 januari kemarin, ketua KPUD Bolmut Faisal Husin didampingi komisioner lainya, menerima Dokumen-Dokumen pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di sekretariat KPUD.

Ketua KPUD Faisal Husin menjelaskan, proses pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Bolmut dimulai Senin (08/01) dan berakhir tanggal 10 Januari. Agenda selanjutnya akan masuk pada tahapan proses pemeriksaan kesehatan oleh seluruh kandidat yang telah terjadwal tanggal 12 hingga 14 Januari.

“Alhamdulillah, tiga hari jadwal tahapan pendaftaran Paslon, KPUD telah menerima dokumen atau berkas tiga paslon yakni, pasangan Karel Bangko SH – Arman Lumoto, pasangan jalur perseorangan Hamdan Datunsolang – Murianto Babay dan Depri Pontoh – Amin Lasena. Selama pendaftaran berlangsung dengan aman dan terkendali serta berjalan mulus,” jelasnya. (ricky)