Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, December 15, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » TIFF 2018 Dimatangkan

TIFF 2018 Dimatangkan 

IMG_20180720_071333

SULUTDAILY|| Tomohon – Gelaran Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 terus dimatangkan melalui rapat panitia, (19/7/2018) di Rumah Dinas Walikota Tomohon.

Dihadapan para pejabat yang tergabung dalam kepanitiaan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memintahkan agar jajaran pemkot dapat bekerja semaksimal mungkin demi suksesnya kegiatan TIFF yang sudah mendunia. “Peran dari panitia sangat menentukan terlaksananya berbagai kegiatan yang ada, koordinasi, komunikasi, kekompakan harus benar-benar ada”, tegas Eman.

“TIFF di tahun-tahun sebelumnya telah berjalan dengan baik, kami berharap di tahun ini akan lebih sukses lagi, suksesnya perhelatan akbar ini menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, TIFF kali ini akan kami sajikan dengan banyak inovasi baru, tentunya sangat menarik dan spektakuler”, ujar JFE didampingi Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc.

Ketua Panitia TIFF 2018 Coreta Kapoyos berharap agar panitia dapat bekerja tim. “Semua agenda TIFF dapat berjalan baik, tentu melalui kerja sama dari semua panitia, semua seksi harus saling berkoordinasi agar apa yang akan direncanakan berjalan dengan baik. Untuk kegiatan TOF atau pawai kendaraan hias, waktunya akan diatur sehingga saat berjalan/tampil dapat disaksikan dengan baik oleh penonton. Pastinya kegiatan kali ini akan berbeda dan pastinya menarik”, jelas Kapoyos. (davyt)