Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, September 23, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Terpilih Ketua P/KB, Eman: Ini Karena Anugerah Tuhan

Terpilih Ketua P/KB, Eman: Ini Karena Anugerah Tuhan 

Terpilih Ketua PKB, Eman Ini Karena Anugerah Tuhan

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak terpilih sebagai Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Minggu (15/10/2017).

Mendapat suara mayoritas, sosok Tokoh Kerukunan Indonesia ini resmi mengemban tugas pelayanan untuk periode 2018-2021.
Ketua Umum HUT Ke-55 PKB GMIM Tahun 2017 ini, berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan terhadap dia untuk menjalankan misi pelayanan tersebut. Bagi Eman, lahir dari proses tuntutan Roh Kudus, kiranya akan menjadikan seluruh PKB Maranatha Paslaten semakin tangguh dalam menjalankan pekerjaan Tuhan, yang berujung pada kebesaran dan kemuliaan nama Tuhan.

“Segala puji dan syukur hanya bagi Tuhan yang sudah menghentar kita di tempat ini untuk melakukan pemilihan. Ini adalah pesta iman seluruh jemaat khususnya PKB. Kepercayaan ini bukan mudah, namun dengan dukungan semua pihak dan kerja bersama, setiap tanggung jawab yang diberikan pasti kita jalankan seoptimal mungkin,” tutur Walikota Tomohon dua periode itu.

Ia pun berterima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak sehingga proses pemilihan bisa berlangsung dengan baik dan merujuk pada ketentuan yang dikeluarkan GMIM. “Intinya, proses ini bukan karena kuat dan gagah kita. Tapi, semata-mata karena campur tangan Tuhan, untuk itu JADILAH MENURUT KEHENDAK TUHAN” aku Eman.

Untuk diketahui, suasana pemilihan Komisi Kategorial PKB di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten berlangsung kondusif. Utusan dari sekira 29 kolom ikut memeriahkan pesta demokrasi warga GMIM ini. Mengawali proses pemilihan diawali dengan ibadah yang dipimpin Wakil Ketua Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Pnt Jonathan Kapojos. (davyt)