Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, August 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Politik » Termasuk Sulut, PDI Perjuangan Menang di 15 Provinsi

Termasuk Sulut, PDI Perjuangan Menang di 15 Provinsi 

Kampanye PDIP di Manado

SULUTDAILY|| Jakarta – PDI Perjuangan terus melesat di posisi pertama berdasarkan hasil sementara quick count. PDIP yang juga melakukan quick count internal mengklaim menang telak di 15 provinsi pada Pileg 2014 ini, termasuk di Sulawesi Utara.  “Saya berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memberi dukungannya untuk PDIP. Dari hasil yang terus kami pantau, PDIP unggul nomor satu untuk Pileg tahun ini,” kata Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di kediamannya, di Jalan Kebagusan IV, Jakarta Selatan, Rabu (09/04/2014).

Menurut Mega dari data yang diterima internal DPP, PDI Perjuangan menang di Provinsi Bali, Sulawesi Utara, Kalimantan Barat, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Maluku, Bangka, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Jawa Tengah, Lampung, Sumatera Utara, Jawa Barat, Bengkulu dan Banten.

Oleh karenanya, pihaknya juga meminta agar para kader serta simpatisan partai untuk memantau terus hingga hasil resmi yang akan diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Saya memerintahkan masyarakat untuk terus memantau dan menjaga proses penghitungan ini sampai diumumkan KPU nanti,” ujarnya Mega yang saat itu didampingi putrinya  Puan Maharani.

Megawati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada PDI Perjuangan untuk menempati posisi pertama di Pileg 2014 ini.(kompas tv/Jr)