Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, May 27, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bitung » Terima Kunjungan Komandan Korps Marinir Yonmarhanlan VIII, Mantiri paparkan Potensi Kota Bitung

Terima Kunjungan Komandan Korps Marinir Yonmarhanlan VIII, Mantiri paparkan Potensi Kota Bitung 

Mantiri TNI

SULUTDAILY||Bitung – Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menerima Kunjungan Kerja Komandan Korps Marinir Yonmarhanlan VIII Mayjen TNI Bambang Suswanto di Yonmarhanlan VIII Kota Bitung, Kamis (7/2).

Dalam sambutannya Mantiri mengucapkan selamat datang kepada Suswanto yang datang bersama Istri dan rombongan serta berharap Kota Bitung dapat menjadi tuan rumah yang baik selama kunjungan tersebut. Pada kesempatan tersebut Mantiri juga memaparkan sedikit profil Kota Bitung sebagai Kota Maritim dengan berbagai potensi yang ada seperti Perikanan dan Pariwisata.
“Saya atas nama Pemerintah Kota Bitung menyambut baik kedatangan bapak bersama rombongan dan berharap beberapa potensi pariwisata bahari yang ada di Kota Bitung dapat dikunjungi serta dinikmati sebagai suatu kekayaan maritim Kota Bitung. Pada kesempatan ini ijinkan saya mengundang bapak bersama keluarga untuk dapat menghadiri pagelaran budaya festival pesona selat lembeh tahun 2018 nanti.” tutur Mantiri
Mantiri berharap kunjungan tersebut dapat menjadi momentum bagi Pemerintah Kota Bitung dengan Korps Marinir Yonmarhanlan VIII untuk bersama-sama bersinergi dalam meningkatkan keamanan wilayah laut Kota Bitung sehingga aktivitas kelautan dapat berjalan dengan lancar yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Bitung.
Turut hadir unsur Forkopimda Kota Bitung, pejabat TNI AL, Kepala Peda Kota Bitung, serta undangan yang hadir.(hms/jr)