Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Telkomsel VAGANZA Manjakan Pelanggan di Manado

Telkomsel VAGANZA Manjakan Pelanggan di Manado 

20171206_160233-1032x774

Sembilan Kota Indonesia Nikmati Pengalaman Digital

SULUTDAILY||Manado – Telkomsel menggelar Telkomsel VAGANZA di 9 kota besar di Indonesia, yang dimulai hari ini Rabu-Minggu) ( 06- 10/12/2017 di Star Square Mall – Manado. Kegiatan ini merupakan upaya Telkomsel dalam membangun ekosistem digital Indonesia yang berbasis Device, Network, dan Application (DNA), yaitu dengan menghadirkan berbagai produk device bundling 4G terjangkau, jaringan berteknologi 4G LTE terkini, serta beragam layanan digital terkini.

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan mengatakan, Telkomsel VAGANZA merupakan salah satu upaya kami untuk mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia. Selain terus menggelar infrastruktur jaringan berbasis mobile broadband dan menyediakan berbagai pilihan produk dan layanan digital sesuai kebutuhan pelanggan. “Telkomsel pun memperluas ketersediaan perangkat bundling 4G berkualitas sehingga pelanggan bisa mendapatkan digital experience yang terbaik di jaringan seluler Telkomsel,”kata Herry didampingi General Manager Sales Regional Sulawesi Thomas Anda Siaga dan General Manager Marketing & Sales Management Area Pamasuka Widodo saat konferensi pers di Star Square Mall Rabu (06/12/2017).

Telkomsel VaganzaHerry kemudian menambahkan bahwa dengan mengadakan Telkomsel VAGANZA di penghujung tahun 2017, Telkomsel juga ingin agar pelanggan dapat menikmati layanan internet cepat dan stabil 4G Telkomsel melalui perangkat 4G yang berkualitas pada momen liburan akhir tahun.

Dalam pameran yang merupakan bagian dari rangkaian program Telkomsel Siaga 2017 ini, Telkomsel mengadakan ‘Samsung Trade-in Program’, dimana pelanggan dapat melakukan penukaran perangkat seluler brand apapun yang dimiliknya dengan perangkat Samsung. Tak hanya itu, tersedia pula penawaran istimewa berupa cashback hingga 3 juta rupiah bagi pelanggan yang melakukan trade-in perangkat seluler yang dimilikinya tersebut. Ada juga ‘4G Smartphone Clearance Sale’ yang menawarkan berbagai smartphone 4G dengan harga murah yang telah dilengkapi dengan uSIM 4G Telkomsel. Beragam hadiah seru dan merchandise menarik juga menanti para pelanggan yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel, maupun melakukan penukaran Telkomsel POIN secara langsung di Telkomsel VAGANZA.(Jr)