Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, September 24, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Tatap Muka Kabag Humas dengan Wartawan Biro Tomohon

Tatap Muka Kabag Humas dengan Wartawan Biro Tomohon 

SULUTDAILY|| Tomohon – Usai dilantik dan dipercayakan sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakot Tomohon, beberapa waktu lalu, untuk itu, Fransiskus Ferry Lantang, SSTP yang dipercayakan oleh Pemerintah Kota Tomohon dalam menahkodai Bagian Humas dan Protokol, mengadakan pertemuan tatap muka bersama dalam wadah kebersamaan lewat Kongkow-kongkow dengan wartawan yang tugas/Biro di Kota Tomohon. Acara yang digagas lewat Bagian Humas dan Protokol Setdakot Kota Tomohon itu, dilaksanakan di RM Inspirasi Kota Tomohon, (Kamis, 05/03/2015).Dalam ‘’Kongkow-kongkow’ pelaksanaan pertemuan itu, terlihat suasana keakraban kebersamaan dengan canda-tawa antara Kabag Humas/Protokol, Ferry Lantang, SSTP bersama para Wartawan, yang diselingi tanyajawab.

Sementara itu, Kabag Humas dan protocol Ferry Lantang, SSTP dalam kesempatan itu, sebelumnya memperkenalkan diri di hadapan para Wartawan yang hadir, walau ada para Wartawan yang sudah saling mengenal dengan Fransikus Ferry Lantang, yang sebelumnya Kepala Bagian Administrasi di Setdakot Tomohon, sebelum menjadi Kabag Humas dan protokol. Lewat pertemuan itu, Kabag Humas/Protokol Ferry Lantang, SSTP , menceritakan walau singkat akan pengalaman Karirnya sebelum dilantik menjadi Kabag Humas/Protokol, yang mana, awal menjadi pimpinan Beliau pernah menjadi, Lurah, Sekcam di Kabupaten Sanger, selanjutnya pindah Ke Kota Tomohon dan mengisi beberapa tempat sebagai Kepala Bagian di Sekdakot Kota Tomohon.

Dijelaskan, Ferry Lantang SSTP sebagai Kabag Humas/Protokol, dikesempatan itu, mengatakan lewat pertemuan ini, sekiranya para Wartawan yang tugas di Kota Tomohon, baik Media Cetak dan Elektronik, untuk bekerja sama dalam memberitakan kegiatan dan program, Pemerintah Kota Tomohon. Untuk itu Ferry Lantang berharap topangan dan dukungan dari rekan-rekan pers, untuk terus membangun kerjasama yang baik dalam membina sinergitas yang telah tercipta serta memberikan informasi yang mendidik dan menyejukkan dalam setiap pemberitaan, sesuai dengan harapan masyarakat. Ditambahkannya, Acara seperti ini, akan diagendakan setiap Bulan, dan akan dibentuk sebuah Wadah, agar  bisa memupuk dan menjalin kebersamanan dalam membangun kerjasama antara Bagian Humas/Protokol dengan para Wartawan” Ujar Lantang. Selanjutnya di tempat yang sama, Kasubag Humas Djufry Rorong,S.Sos dikesempatan itu, mengharapkan agar kebersamaan antar sesama wartawan di Biro Kota Tomohon tetap di bina, begitu juga kebersamaan para Wartawan dengan Pemerintah Kota Tomohon.(humas/Edwin)