Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tabrakan di Jalan Raya Liwutung-Rasi, Dua Pemuda Dilarikan ke Rumah Sakit

Tabrakan di Jalan Raya Liwutung-Rasi, Dua Pemuda Dilarikan ke Rumah Sakit 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Pasan – Sekitar pukul 16.00 Wita atau jam 4 sore, terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat bertabrakan dengan roda dua diruas jalan raya antara Desa Rasi dan Desa Liwutung, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), pada Minggu (12/8/2018).

“Mobil jenis Suzuki ST 160, DB 1012 MJ, dikendarai seorang pria, Saul Elisa Tando (52) berprofesi sebagai Pendeta, beralamatkan lingkungan 1 Kelurahan Kleak Manado, bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Sonic DB 3666 LH yang dikendarai pemuda Lorenso Woyongan (18), alamat Desa Morea Satu, jaga 1, Kec. Ratatotok, berboncengan dengan Christian Tomponu. Keduanya berasal dari desa yang sama,” jelas Kapolsek Urban Ratahan, Kompol Sammy Pandelaki.

Kronologis kejadiannya terjadi saat Lorenso yang mengendarai motor mengarah ke Desa Rasi mencoba melambung mobil lainnya yang berada didepannya, namun dari arah berlawanan datang sebuah mobil yang dikendarai Tando. Tak bisa menghindar tabrakan pun terjadi sehingga mengakibatkan Lorenso juga Christian mengalami luka-luka dibagian kepala dan kaki.

“Anggota Polisi Polsek Ratahan mendatangi dan membuat gambar TKP. Untuk kedua korban tabrakan tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit dan saat ini dirawat di RSUD Noongan,” jelas Kapolsek. (Hengly Langoy)