Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, February 22, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Syarat Terpenuhi Golkar Mitra Lolos Verifikasi Faktual

Syarat Terpenuhi Golkar Mitra Lolos Verifikasi Faktual 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Ratahan – DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), resmi dinyatakan lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang.

Hal itu dipastikan setelah KPU Mitra selesai memverifikasi Partai Golkar tingkat kabupaten yang bertempat di Kantor Sekretariat, Ratahan pada Rabu (31/1/2018).

“Ini menindaklanjuti putusan Mahkamah Konstitusi mengenai verifikasi parpol, yang meliputi kepengurusan Ketua, Sekretaris dan bendahara serta keterwakilan perempuan 30 persen dan domisili partai, khususnya Golkar Mitra,” ujar Drs.Irfan Rabuka MPd, salah satu Komisioner KPU Mitra.

Kesempatan yang sama, KPU Mitra sendiri secara resmi menyerahkan catatan-catatan. Misalnya ada perbaikan atau tidak, nanti akan disampaikan secara detail.

Sementara, THL sapaan akrab Tonny Hendrik Lasut AmTm, selaku Ketua DPD II Partai Golkar Mitra mengatakan proses verifikasi berjalan lancar. THL pun menuturkan bahwa Partai Golkar sangat berterima kasih, juga mengapresiasi kinerja KPU bersama Panwaslu dalam melaksanakan proses verifikasi faktual. Dirinya menambahkan, lolosnya partai berlambang ‘Pohon Beringin’ ini khususnya yang ada di Mitra, tentu tidak lepas dari peran serta kerja keras para pengurus dan kader bahkan juga simpatisan partai.

“Proses berjalan lancar, karena semua syarat terpenuhi. Yang pasti sesuai hasil verifikasi, Partai Golkar Mitra dipastikan bisa mengikuti Pemilu 2019. Maka dari itu saya mengajak para Kader dan seluruh simpatisan merapatkan barisan, saling bekerjasama demi Golkar yang kita cintai” tutup Lasut. (Hengly Langoy)