Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Syaiful Ambarak Hadiri Penobatan Adat Bupati dan Wakil Bupati Baru

Syaiful Ambarak Hadiri Penobatan Adat Bupati dan Wakil Bupati Baru 

IMG_20181016_160444

SULUTDAILY, BOLMUT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Syaiful Ambarak, S.PdI menghadiri acara adat penobatan bupati dan wakil bupati periode tahun 2018 – 2023.

Acara sakral adat lima tahunan itu dilaksanakan di komalig R.S Pontoh kaidipang besar yang berlokasi di desa boroko kecamatan kaidipang.

” Ini merupakan acara adat leluhur, dan itu perlu dilestarikan. Apresiasi yang luar biasa kepada bupati Depri Pontoh dan wakil bupati Amin Lasena yang telah dinobatkan sebagai raja atau pemimpin atau kidoni pangulu dan apango kidoni pangulu bolmut, ” Ujar Ambarak, Selasa (16/10).

Politisi Partai Golongan Karya itupun mengharapkan kepada bupati dan wakil bupati yang baru saja dinobatkan agar kedepannya dapat saling membangun komunikasi yang baik demi kelangsungan pemerintahan didalam daerah.

” Sebagai pimpinan DPRD Bolmut say mengharapkan agar bupati dan wakil bupati yang baru saja dinobatkan sebagai kidoni pangulu dan apango kidoni pangulu untuk dapat terus berkoordinasi dalam menjalankan roda pemerintahan. Demi bolmut yang lebih baik, sejahtera dan berkeadilan, ” tambahnya lagi.

Pantauan sulutdaily.com, anggota DPRD Bolmut hadiri sebagai kapasitas tamu undangan dalam acara penobagan bupati dan wakil bupati baru bolmut. Diantaranya, wakil ketua Abdul Eba Nani, wakil ketua Salim Bin Abdullah, ketua komisi satu Aktrida Datungsolang, ketua komisi dua Rahman Dontili, ketua komisi tiga Elly Sahabati, ketua badan kehormatan Reba Pontoh, ketua badan legislasi Juldin Bolota, Sri anita potabuga, Robby Lombogia, Mahmud Tegila, Ramses Sondak, Yanti Harundja, Ronal Bolota, Amir Alamri. (Ricky)