Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, October 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Keluarga » Duka » Stephanus M. Paat MT Berpulang

Stephanus M. Paat MT Berpulang 

Mantan Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Manado berpulang

SULUT DAILY|| Info Duka- Walikota Manado Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut,   melalui Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Franky Mewengkang, MSi menerima Jenazah Drs. Stephanus M. Paat  MT, mantan Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Manado Tahun 2011 bertempat di Kantor Walikota Manado. Suasana haru menyelimuti  rekan-rekan kerja Almarhum yang biasa disapa Pak Steve.

Drs. Stephanus M. Paat, MT meninggal pada 16 September lalu di RS Prof Kandou Manado

Drs. Stephanus M. Paat, MT meninggal pada 16 September lalu di RS Prof Kandou Manado

Kami kehilangan sosok teman yang sederhana, pandai bergaul dan pekerja keras”ujar Mewengkang dalam sambutannya. “Terima Kasih atas dedikasi serta sumbangsih buah pikir almarhum dalam membangun Kota Manado selama ini. Atas nama Walikota Manado Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA, Wawali  Manado, Harley AB Mangindaan, SE, MSM dan Sekda Manado, Ir. MHF Sendoh serta seluruh jajaran PNS di lingkungan Pemkot Manado kami menyampaikan Turut Berdukacita sedalam-dalamnya. ’’Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan danpenghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus Kristus. Selamat Jalan Sahabat” tutur Mewengkang .

Almarhum Drs. Stephanus M. Paat, MT meninggal pada 16 September lalu di RS Prof Kandou Manado. Almarhum meninggal dalam usia 57 tahun 8 bulan 16 hari.Almarhum sendiri meninggalkan Isteri Dra. M.D. Keles dan dua orang anak, Teresa dan Irina. Usai disemayamkan di Kantor Walikota Manado, jenazah diantar ke lokasi pemakaman di kampung halamannya di Desa Lolah Kec. Tombariri . Selamat Jalan Pak Steve.(***)

Dari:

Humas Pemkot Manado

Stephanus M. Paat  MT Berpulang