Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, November 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Srikandi-srikandi desa ikut partisipasi persiapan pembukaan TMMD

Srikandi-srikandi desa ikut partisipasi persiapan pembukaan TMMD 

b98fecf2-71a6-41a5-bbb8-54e701f099b5

SULUTDAILY // Salatiga – Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 tahun 2018 Kodim 0714/Salatiga yang dilaksanakan di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, ternyata bukan sekadar komponen warga saja, seperti karang taruna, aparatur pemerintah, prajurit TNI saja yang terjun dalam pelaksanaan pembangunan sasaran fisik dan non fisik di TMMD reguler ini.

Namun ibu-ibu PKK dusun Jaten desa Bonomerto beserta seluruh kader-kadernya menyatakan siap mendukung dan mambantu demi lancar dan suksesnya pelaksanaan TMMD reguler Kodim Salatiga tersebut. Wujud dukungan yang diberikan bukan isapan jempol belaka, terbukti ibu-ibu PKK telah melibatkan diri melalui pembersihan jalan.

Sertu Slamet bersama ibu PKK dusun Jaten desa Bonomerto melaksanakan pembersihan menyapu sepanjang jalan menuju area lapangan desa Bonomerto yang menjadi pusat Komando pengendalian satgas TMMD ke 102 tahun 2018 Kidim 0714/Salatiga.

Tua, muda, bahkan anak anak juga ikut andil dalam acara tersebut dituturkan salah satu warga dusun Jaten ds Bonomerto agar semua keliatan rapi, elok, asri apalagi banyak tamu tamu nantinya ditegaskan oleh ibu Wartini (41). Saya selaku ketua PKK siap menyukseskan dan membantu program TMMD di desa kami, karena ini juga buat kemakmuran Desa kami juga tegasnya kepada Sertu slamet dari satgas TMMD.(narto pendim sala3)