Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, January 21, 2018
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Sosialisasi Hasil MPA Lanjutan, K3 Pusat Bertemu Gubernur

Sosialisasi Hasil MPA Lanjutan, K3 Pusat Bertemu Gubernur 

MPA Lanjutan beberapa waktu lalu

SULUT DAILY|| Manado- Setelah mengadakan menggelar Musyawarah Perwakilan Anggota (MPA) dan menghasilkan tim formatur KKK(K3) Indonesia yakni Benno Kilapong, Rosihan Pulukadang, Erwin Makaenas, Theodorus Wowor, Hengky Luntungan, Steven Pangkereo, Jimmy Tampi dan Audy Wuisang, Kamis, (06/06/2013) di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, kini formatur telah menetapkan Ir Jimmy Tampi sebagai Ketua Umum K3 Pusat (Tountemboan), Audy Wuisan STh, MSi sebagai Sekretaris Jenderal(Tolour) dan Debby Watuliu-Dumais sebagai Bendahara Umum (Tonsea).

Menurut keterangan salah satu Formatur K3 Indonesia Theodorus Wowor SH bahwa pelaksanaan MPA sudah dilaksanakan dan direncanakan pada 25 Agustus mendatang akan digelar acara pengukuhan Presidium dan Pengurus Harian K3 Pusat. ‘’ Pengukuhan Presidium dan Pengurus Harian akan digelar Minggu, 25 Agustus di Basket Hall, Unit 2 Gelorah Bung Karno, Senayan Jakarta. Sebanyak 7000 undangan sudah tersebar,’’kata Wowor saat diwawancara wartawan Sulut Daily di Grand Puri Hotel.

Dikatakan Wowor bahwa sebelum rapat lanjutan MPA dilaksanakan, mereka sudah bertemu dengan Tokoh Kawanua Benny Tengker untuk meminta restu. Tengker pada saat itu mengatakan bahwa rapat MPA bisa dilanjutkan, bisa juga tidak. ‘’ Setelah lanjutan MPA menghasilkan Pengurus K3 Pusat, Pak Benny berharap terjadi rekonsiliasi antara pengurus K3. Pak Benny menyarankan kepada K3 Pusat untuk meminta kepada K3 se Jabodetabek dibawah pimpinan Benny Mamoto untuk menjadi penyelenggara acara’ Musyawarah Nasional K3’ yang akan menjadi media dalam rangka rekonsiliasi di tubuh organisasi K3,’’papar Wowor.

Untuk mensosialisasikan keberadaannya, pekan lalu sejumlah Pengurus K3 Pusat melakukan audience dengan Gubernur Sulut DR SH Sarundajang dan Wakil Walikota Harley Mangindaan. ‘’ Pada prinsipnya, Gubernur dan Wakil Walikota menerima keberadaan kami dan mereka berharap rekonsiliasi K3 akan berjalan baik,’’ kata Ketua Umum Ir Jimmy Tampi didampingi Sekje Audy Wuisan STh, MSi. (jbr)