Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Skor 5 : 4 Bolangitang Barat FC Juara Satu Sepakbola Gala Desa Tahun 2018 Bolmut

Skor 5 : 4 Bolangitang Barat FC Juara Satu Sepakbola Gala Desa Tahun 2018 Bolmut 

Skor 5 4 Bolangitang Barat FC Juara Satu Sepakbola Gala Desa Tahun 2018 Bolmut

SULUTDAILY, BOLMUT – Tim Skuad Bolangitang Barat FC memenangkan laga pertandingan sepakbola dalam rangkaian kegiatan Gala Desa tahun 2018 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dengan skor 5 : 4 aduh pinalti, Rabu (28/11) pukul 15.00 wita.
Laga pertandingan sepakbola final antara Bolangitang Barat FC melawan Bolangitang Timur FC yang berlangsung di lapangan hijau kembar boroko disaksikan oleh puluhan mata penonton dari kedua pendukung.
Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, M.AP bersama Sekertaris Daerah Dr. Asripan Nani, M.Si menyaksikan langsung laga penutupan Gala Desa Tahun 2018 di Bolmut. Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan selamat kepada tim pemenang dalam cabang olahraga sepakbola. “ Selamat kepada para juara masing – masing cabang olahraga dalam kegiatan Gala Desa tahun 2018 ini, “ Ujar Amin Lasena.
Dalam kegiatan penutupan Gala Desa Tahun 2018 di Bolmut turut dihadiri oleh Kepala Bidang Olahraga dan Pendidikan Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dr. Syarifudin yang menyerahkan langsung hadiah kepada para jawara berupa trofi dan uang pembinaan.
Diketahui, Gala Desa Tahun 2018 Kabupaten Bolmut mempertandingkan 4 (empat) cabang olahraga, diantaranya cabang sepak bola, sepak takraw putra/putri, Volly Ball putra/putri dan Tenis meja putra/putri.
Apresiasi dan terima kasih juga disampaikan kepada Kementerian Pemudadan Olahraga RI yang telah menyelenggarakan Gala Desa, dimana Tahun 2018 ini merupakan ke dua kalinya dilaksanakan di Kabupaten Bolmut.
Turut hadir Unsur Forkopimda, Pimpinan Perangkat Daerah, para Camat, para pemerhati olahraga dan masyarakat. (ricky)