Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » SJENNIE KIENTJEM Berharap Didukung Golkar Pada Pilkada Mitra 2018

SJENNIE KIENTJEM Berharap Didukung Golkar Pada Pilkada Mitra 2018 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Mitra – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Tenggara (Mitra), membuat sejumlah figur bakal calon bupati maupun wakil bupati mulai bermanuver untuk mendapatkan dukungan serta dapat diusung pada ajang politik 2018 mendatang.

Terkait hal tersebut, ada satu nama yang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Yakni Sjennie Keintjem, seorang pengusaha asal Tombatu yang mulai mensosialisasikan diri sebagai bakan calon bupati lewat beberapa kegiatan serta baliho-baliho yang sudah terpajang, tujuannya adalah untuk memperoleh simpatik masyarakat. Selain itu Keintjem juga mambangun komunikasi dengan sejumlah partai politik, agar dirinya dapat diusung pada Pilkada 2018.

Salah satunya ialah Partai Golkar, sembari berharap dirinya dapat di usung oleh partai berlambang pohon beringin ini.

“Saya optimis akan diusung Golkar sebagai bakal calon bupati, dan tentunya saya siap mematuhi semua aturan dan mekanisme partai termasuk melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus serta para simpatisan Golkar,” beber Keintjem.

Sjennie menambahkan, sejauh ini konsolidasi yang dilakukan bersama tim diyakini akan membuahkan hasil yang maksimal, khususnya dalam meraih survey tertinggi.

“Sebagai politisi, tentu saya siap dengan segala konsekuensi apabila nanti hasil survey tidak memenuhi standar yang ditetapkan partai Golkar,” tambahnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Tenggara, Tonny Lasut AmTm mengatakan, semua calon yang mendaftar di Partai Golkar memiliki peluang yang sama untuk dapat diusung, namun semua kembali pada mekanisme berdasarkan hasil survey.

“Survey terus kita lakukan bagi para kandidat, siapa nantinya bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung Golkar, kita tunggu hasilnya nanti,” Tutup Lasut. (Hengly Langoy)