Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Siswa Jagoan Matematika Dilepas JFE Menuju Bulgaria

Siswa Jagoan Matematika Dilepas JFE Menuju Bulgaria 

IMG_20181119_101902

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak resmi melepas para Siswa yang akan berlaga di Olimpiade Matematika Internasional (OMI) di Bulgaria 19-27 November 2018, (18/11/2018) di OFG Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara.

Sebelum dilepas oleh Walikota Tomohon, para siswa mengikuti Ibadah Pengutusan di Gereja Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu. “Saya sangat senang dan sangat gembira, bisa bertemu dan kemudian melepas para siswa untuk berlaga di Olimpiade Matematika Internasional di Bulgaria,” kata Eman pada acara pelepasan di OFG Kakaskasen.

Diketahui, sebanyak 5 Siswa dilepas oleh Walikota Tomohon dalam acara ini, yakni Imanuel Taro Satoshi Roeroe, Vaughn Daniel Kenneth Siburian, Toar Daniel Lapian SMP Lokon St Nikolaus Tomohon), Lingkan Elaia Turang (SMP Lentera Tomohon), Seftiara Abigail Tinungki (SMP Negeri 1 Tomohon).

Ke-5 siswa ini mewakili Indonesia Grup 3 Sulawesi Utara. “Adik-adik semuanya adalah putra putri terbaik dari Kota Tomohon yang mewakili Indonesia untuk berlaga di Olimpiade Matematika Internasional di Bulgaria, semoga dapat meraih hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Indonesia dan Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon di tingkat internasional,” kata JFE. (davyt)