Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, April 22, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Sidak, SAS Temukan Kantor Lurah ‘kosong’

Sidak, SAS Temukan Kantor Lurah ‘kosong’ 

IMG-20170724-WA0016

SULUTDAILY|| Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melakukan sidak dibeberapa kantor kelurahan, senin(24/7/2017). Dalam sidak ini, ditemukan adanya Kantor Kelurahan ‘kosong’ alias ditinggalkan tanpa payanan masyarakat.

Sidak ini diawali dari Kelurahan Lahendong yang terbukti tanpa seorangpun pegawai karena ditinggalkan kosong padahal ada warga membutuhkan pelayanan, kemudian dilanjutkan di Kelurahan Kampung Jawa dan terakhir Kelurahan Tumatangtang Satu.

Disampaikan Wawali SAS bahwa sidak ini penting dilakukan dengan tujuan untuk mengecek akan keberadaan, pelaksanaan pelayanan masyarakat karena kelurahan merupakan ujung tombak pemerintahan untuk mencapai kesejahteraan rakyat melalui pelayanan publik itu sendiri.

“Kehadiran pegawai harus diperhatikan agar pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan. Kami berharap para pimpinan dan  pegawai/pelaksana untuk memperhatikan kehadiran dan terus meningkatkan kinerja pelayanan, karena kinerja yang baik akan memberikan kesan yang baik juga”, ujar SAS.

Kesempatan itu, Wakil Walikota SAS turut menyapa masyarakat yang sedang melakukan pengurusan administrasi di kantor kelurahan, sebagai wujud membangun komunikasi positif antara penyelenggara pemerintahan dengan warga masyarakat selaku target program pembangunan kesejahteraan. (davyt)