Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, October 18, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Sidak dan Pimpin Apel, Jocke Legi Tekankan ASN Harus Konsisten Bekerja

Sidak dan Pimpin Apel, Jocke Legi Tekankan ASN Harus Konsisten Bekerja 

IMG_20180927_200416343

SULUTDAILY, Ratahan – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Jocke Legi, melakukan kunjungan atau sidak dibeberapa perangkat daerah yang berada di Blok A dan Blok B, Kamis (27/9/2018). Setelah sebelumnya memimpin apel pagi di jajaran sekretariat daerah kantor bupati.

Ketika memimpin apel, Jocke Legi melakukan pengecekan kehadiran ASN sekaligus perkenalan dengan pejabat-pejabat perangkat daerah maupun dengan para ASN. Selanjutnya, Wabub yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Robby Ngongoloy, ketika memberikan arahan menekankan tentang disiplin waktu maupun berpakaian.
_IMG_000000_000000
“Kita harus konsisten dalam bekerja dan wajib mengikuti segala aturan yang telah ditetapkan. Apakah itu waktu apel pagi, istirahat siang, bahkan sampai apel sore harus benar-benar diikuti sehingga kita terbiasa tertib,” tekan Legi.

“Selain itu pekerjaan dan tanggung jawab sesuai tupoksi harus di jalankan. Pekerjaan hari ini sebisa mungkin diselesaikan pada hari itu juga, jangan menunda-nunda serta menumpuk pekerjaan,” tambah Wabup.

Jocke Legi pun berharap seluruh jajaran agar bekerja dengan baik dan benar, sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai. Aturan-aturan harus ditaati hingga apa yang dikerjakan tidak menimbulkan masalah dikemudian hari. (Hengly Langoy)