Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, September 22, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Sertijab Dirut PD Pasar dan Direktur PDAM Kota Tomohon

Sertijab Dirut PD Pasar dan Direktur PDAM Kota Tomohon 

Sertijab Dirut PD Pasar dan Direktur PDAM Kota Tomohon

SULUTDAILY|| Tomohon-  Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan serah terima Plt Direktur Utama PD Pasar Kota Tomohon yang bertempat di Kantor PD Pasar Kota Tomohon dan serah terima Plt Direktur PDAM Kota Tomohon di Kantor PDAM Kota Tomohon Kuranga, Talete II pada Jumat (30/09/2016). James A H Rotikan SE dipercayakan sebagai Plt Direktur Utama PD Pasar menggantikan Ir Harold Lolowang MSc.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ronni Lumowa SSos MSi mengatakan, serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan langkah positif dari pemerintah untuk suatu penyegaran.”Dengan adanya penyegaran ini diharapkan dapat terlahir inovasi baru dari pimpinan dalam upaya mengembangkan manajemen perusahaan.

Di sisi lain, koordinasi dalam pelayanan harus tetap terkontrol. Keduanya harus mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat, Walikota berpesan kepada pelaksana tugas, dirut yang baru kiranya dapat menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsisi” tukas Lumowa usai menyerahkan SK kepada Rotikan.

Selanjutnya dilaksanakan pula serah terima jabatan untuk Plt Dirut PDAM, yang juga dilakukan Walikota Tomohon dan diwakili oleh Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ronni Lumowa SSos MSi menyerahkan surat keputusan dari Plt Direktur yang lama Bapak Theodorus Paat SIP kepada Plt yang baru Bapak Marthen Gosal ST.

Dalam sambutannya Lumowa memberikan selamat kepada Plt Direktur PDAM yang baru, harapannya nanti adanya peningkatan, pengembangan, dan kesejahteraan gaji karyawan lebih diperhatikan. Nantinya juga perusahan harus lebih maju dan mutu pelayanan publik lebih efektif. Kepercayaan juga yang diberikan oleh Walikota dan Wakil Walikota Tomohon harus diemban guna memajukan perusahaan ini. Ikut menghadiri kegiatan ini Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, Kasubag Bantuan Hukum dan HAM Denny Mangundap SH. (Tim Humas)