Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, November 24, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Serah Terima dan Pisah Sambut Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Serah Terima dan Pisah Sambut Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 

Serah Terima dan Pisah Sambut Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

 SULUTDAILY|| Tomohon- Serah Terima dan Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon dari pejabat yang lama Drs. Gerardus E. Mogi kepada pejabat yang baru Dr. Juliana D. Karwur, M.Kes. M.Si., dilaksanakan di Wale Megfrah di Kelurahan Matani II

Serah Terima dan Pisah Sambut ini dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang, Asisten Bidang Ekonomi Setda Kota Tomohon Ronny Lumowa, S.Sos. M.Si., Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus E. Mogi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, M.Kes. M.Si., Dirut PDAM Kota Tomohon Marthen Gosal. dan seluruh Kepala Sekolah TK, SD, SMP dan SMA/SMK se- Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada DR. Juliana D. Karwur, M.Kes. M.Si., yang dipercayakan kembali untuk melaksanakan tugas sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon dan menyampaikan rasa bangga dan terima kasih serta penghargaan atas totalitas pengabdian dari Drs. Gerardus E. Mogi beserta keluarga yang telah mengabdi pada Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon berharap kepada segenap jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon agar tetap bergandengan tangan dan terus menjaga serta memelihara persatuan dan kesatuan yang telah tercipta selama ini. marilah semua senantiasa berupaya meningkatkan kualitas intelektual, kualitas moral, dan kualitas kerja dalam suatu totalitas kualitas diri guna mengemban tugas pengabdian yang telah dipercayakan.(JP)