Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Olahraga » Sempurna, Ronaldo Mencetak 400 Gol

Sempurna, Ronaldo Mencetak 400 Gol 

Serie A - Juventus v Genoa - Stadion Allianz, Turin, Italia - 20 Oktober 2018 . REUTERS/Stefano Rellandini

SULUTDAILY|| Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak 400 gol di lima liga top Eropa saat Juventus menjatuhkan poin untuk pertama kalinya musim ini menyusul hasil imbang Serie A 1-1 dengan Genoa pada laga Sabtu (20/10/2018). Gol liga kelima striker Portugal untuk Juve membawanya ke tonggak, menambah 84 golnya untuk Manchester United di Liga Premier dan 311 untuk Real Madrid di La Liga seperti yang dilansir reuters.

Soccer Football - Serie A - Juventus v Napoli - Allianz Stadium, Turin, Italy - September 29, 2018  Juventus' Cristiano Ronaldo in action with Napoli's David Ospina   REUTERS/Stefano Rellandini

 

Ronaldo menempatkan Juventus unggul di menit ke-18 selama babak pertama yang dominan, tetapi pertahanan ceroboh dari tuan rumah memungkinkan Daniel Bessa untuk menarik tingkat Genoa setelah istirahat dan mengakhiri 10 kemenangan beruntun Juve di semua kompetisi.Ronaldo nyaris membuka skor setelah  14 menit ketika ia menyundul sundulan ke tiang dari umpan silang Juan Cuadrado.

Soccer Football - Serie A - Juventus v Genoa - Allianz Stadium, Turin, Italy - October 20, 2018  Juventus' Cristiano Ronaldo in action   REUTERS/Stefano Rellandini

Soccer Football – Serie A – Juventus v Genoa – Allianz Stadium, Turin, Italy – October 20, 2018 Juventus’ Cristiano Ronaldo in action REUTERS/Stefano Rellandini

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyalahkan para pemainnya karena teralihkan oleh perjalanan Liga Champions mereka ke Manchester United pada hari Selasa lalu.  “Itu sederhana, Genoa melakukannya dengan baik untuk tidak mengekspos diri mereka, tetapi hal-hal ini seharusnya tidak terjadi. Kami bermain selama 10 menit dan kemudian mulai berpikir tentang Manchester.

Krzysztof Piatek, yang memimpin daftar pencetak gol Serie A dengan sembilan gol, menguji Wojciech Szczesny dari jarak sebelum mem-flash header saat tim tamu membaik setelah istirahat dan menyamakan kedudukan ketika Bessa pulang dari jarak dekat pada menit ke-68. Ada peluang  untuk Ronaldo, Miralem Pjanic dan pemain pengganti Paulo Dybala tetapi Genoa berdiri teguh untuk mendapatkan poin yang tidak terduga.

Sebelumnya, Roma dikalahkan 2-0 oleh SPAL berkat penalti Andrea Petagna dan sundulan Kevin Bonifazi di kedua sisi jeda. Hasilnya meninggalkan klub ibu kota di tempat keenam sebelum pertandingan Minggu, 11 poin dari pemimpin Juventus.(Stb/Reuters)