Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, August 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Semarak Jalan Sehat Dipimpin Langsung Walikota Dan Wawali Kota Tomohon

Semarak Jalan Sehat Dipimpin Langsung Walikota Dan Wawali Kota Tomohon 

CFD

Sulutdaily/Tomohon – Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. dan Wakil Wali kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan memimpin langsung penyelenggaraan Jalan Sehat bersama oleh pemerintah kota tomohon. Jumad (24/02)

Kegiatan ini yang mengambil start dari kompleks rumah dinas Wali kota Tomohon, dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke- 67, Satuan perlindungan masyarakat ke- 55 dan hari pemadam kebakaran ke- 98 Tahun 2017.

Adapun sebagai rute Jalan Sehat ini,  dari perumahaan dinas wali kota tomohon di Bilangan Kelurahan walian I Kecamatan tomohon selatan, melintasi jalan perumahan dan jalan protokol dan finish di kantor Wali kota Tomohon  di bilangan Jalan Slanag kelurahan Kolongan Kecamatan tomohon tengah, dilanjutkan dengan senam Zumba bersama di halaman kantor Wali kota Tomohon.

Atas penyelenggaraan ini, wali kota Tomohon Jimmy Eman mengucapkan selamat bagi ketiga komponen pemerintah ini dalam memperingati hari ulang tahunnya masing-masing dengan harapan pada momentum ini Satuan Polisi Pamong Praja, Satuan Perlindungan Masyarakat dan Pemadam Kebakaran akan terus memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat Kota Tomohon. Kata Wali kota Eman.

Melalui peringatan dari ketiga komponen ini, Wali kota Eman berharap agar Satpol PP, Linmas dan Damkar agar peka dan terus meningkatkan semangat pengabdian, solidaritas dan kebersamaan bahkan menjadi pelopor dalam menjaga persatuan dan kekompakkan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kota Tomohon. Ujar Wali kota Eman.

Adapun yang menjadi tema HUT Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat yakni, “Peningkatan peran Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Linmas dalam menjaga kemajemukan masyarakat” dan tema HUT Damkar yaitu “Dengan semangat kebhinekaan, Pemadam Kebakaran hadir memberikan perlindungan dan rasa nyaman kepada masyarakat.

Kesempatan kegiatan ini, wali kota Tomohon didampingi Wakil Walikota Tomohon, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Nikson Purnama, S.Th. dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon AKBP. Nicolaas Pangemanan, menyerahkan SK insentif kepada salah satu anggota Satuan Perlindungan Masyarakat.

Hadir dalam Kegiatan ini juga yakni, Unsur Forkompimda Kota Tomohon, jajaran Pemerintah Kota Tomohon , Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Nikson Purnama, S.Th , Marketing Branch Manager Pertamina Sulutenggo Gunawan Wibisono, Sales Eksecutive LPG SulutGo Adeka Sangtraga Hitapriya, ASN, tenaga kontrak, serta peserta yang hadir.

(JP)