Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, December 13, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Semangat Kerja ASN Di Bulan Ramadhan 1439 H

Semangat Kerja ASN Di Bulan Ramadhan 1439 H 

asripan-nani

SULUTDAILY, BOLMUT – Bulan Ramadahan ini jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapat pengurangan jam kerja ASN dilingkungan Pemkab Bolmut. Hanya saja walaupun di bulan Puasa ASN tetap dituntut semangat kerja.

Terkait hal ini Sekda Bolmut Asripan Nani berharap, dengan adanya pemberlakukan jam kerja di bulan ramadhan ini. “Dapat secara taat dilaksanakan oleh seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemkab Bolmut. meski dalam kondisi menjalankan ibadah puasa, namun tugas dan tangungjawab sebagai seorang abdi negara wajib untuk dikedepankan,”Ungkapnya.

Dikatakannya, intinya pemberlakukan jam kerja ini, untuk memberi keringan bagi ASN yang menjalankan ibadah puasa tanpa harus mempengaruhi etos kinerja kerja. “Sehingga itu saya berharap ASN dapat tetap menjaga kedisiplinan dan etos kerjanya selama bulan ramadhan,” tuturnya Asripan.

Sementara itu, sebelumnya Plt Bupati Bolmut, Suriansyah Korompot , semangat ramadhan untuk beribadah harus turut dibarengi dengan semangat kerja. “Apalagi sebagai abdi negara yang dituntut kedisiplinan dan kinerja kerja yang baik dan profesional,”ujarnya.

“Semangat ibadah puasa haru berbarengan dengan semangat kerja. sehinga itu saya harap, semangat kerja ASN harus tetap dijaga maksimal,”tambah Korompot. (ricky)