Selain Menjaga Kamtibmas, Polres Bitung Juga Menjaga Kebersihan dan Kelestarian Lingkungan

Selain Menjaga Kamtibmas, Polres Bitung Juga Menjaga Kebersihan dan Kelestarian Lingkungan

Foto - Lokasi Kegiatan Kurve Polres Bitung

SULUTDAILY||Bitung-Polri bukan saja menjaga keamanan dan ketertiban, Polri juga salah satu lembaga yang menjaga akan kelestarian dan kebersihan lingkungan.

Polres Bitung sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan bersih lingkungan waktu kepemimpinan AKBP. Steven Tamuntuan, sehingga kala itu Polres Bitung mendapat reward atau penghargaan dari sekolah sungai Bitung. Dan kini dibawa kepeminpinan Kapolres AKBP. F. X. Winardi Prabowo, SIK, juga melaksanakan kegiatan bersih lingkungan yang dilakukan dibeberapa tempat,

“Ini sebagai wujud kepedulian dan untuk menciptakan kebersihan serta kenyamanan,¬†dalam rangka menciptakan rasa kebersamaan, kedekatan dan kamtibmas kondusif di tengah – tengah masyarakat. Lokasi pelaksanaan korvei Polres Bitung dan jajaran di Masjid Ribaathul Qulub Pelabuhan Bitung, Gereja GMIM Sentrum Bitung, Gereja Katholik Stela Maris dan Mako Polres Bitung,” jelas Kapolres, Sabtu (14/03/2020).

Lanjut Prabowo, “Untuk menciptakan kondisi yang aman, nyaman dan tentram dalam kehidupan masyarakat, maka dari itu menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan sangatlah penting, sehingga suasana di kantor maupun di tempat-tempat ibadah akan terasa nyaman dan dapat terpelihara dengan baik,” jelas Kapolres.

(romo)

CATEGORIES
TAGS
Share This