Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, November 20, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Sekda Ngongoloy Sambut Ribuan Mahasiswa KKT UNSRAT

Sekda Ngongoloy Sambut Ribuan Mahasiswa KKT UNSRAT 

IMG_20180705_232305265

SULUTDAILY, Ratahan – Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Drs.Robby Ngongoloy ME.MSi yang didampingi Asisten I Drs.Gotlieb Mamahit mewakili Bupati James Sumendap SH secara langsung menyambut serta menerima kedatangan 1860 mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado pada Kamis (5/7/2018) di Hall Sport Kantor Bupati.

Ribuan mahasiswa ini akan disebar ke 11 kecamatan yang ada di Mitra dan akan mengabdi selama 23 hari. Kedatangan para mahasiswa ini pun dipimpin langsung Prof. Tuda yang selanjutnya akan diserahkan ke desa masing-masing melalui para Camat .

Pada kesempatan tersebut, Sekda berharap para mahasiswa ini dalam melaksanakan tugas pengabdian terhadap masyarakat Mitra, nantinya bisa memberikan kontribusi berarti bagi peningkatan pembangunan khususnya di desa dimana mereka akan ditempatkan. Sekaligus pula dapat merekomendasikan hal-hal yang inovatif dalam rangka maksimalisasi sistem penyelenggaraan pemerintahan di kab. Mitra pada umumnya.

“Selamat datang dan selamat mengabdi di kabupaten Mitra buat para mahasiswa UNSRAT. Harapan kami selaku pemerintah, kiranya melalui KKT ini dapat membantu masyarakat dalam pelayanan dibidang pertanian, perikanan, perkebunan, koperasi dan juga bidang lainnya. Terlebih lagi terkait jaringan komunikasi yang salah satu kendalanya belum semua desa ada jaringan telkom maupun internetnya,” ujar Ngongoloy.

Ngongoloy pun turut mengingatkan agar para camat dan hukum tua dapat memperhatikan sekaligus menjamin kenyamanan hingga keamanan para mahasiswa Unsrat ini selama melaksanakan kegiatan KKT di desa masing-masing. (Hengly Langoy)