Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, January 21, 2018
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minsel » Sejumlah Anggota DPR Absen Nonton Pidato SBY

Sejumlah Anggota DPR Absen Nonton Pidato SBY 

Paripurna Pidato SBY

SULUT DAILY|| Minsel-  Ketua DPRD Minsel Boy VA Tumiwa, BSc SH memimpin Sidang Paripurna Istimewa Mendengar Pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).  Sidang tersebut langsung dihadiri Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE, Wakil Bupati Drs Sonny Frans Tandayu, Wakil Ketua John RM Sumual, SE SH dan hanya sekitar 24 anggota yang hadir.

Kursi kosong menghiasi pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minahasa Selatan dalam rangka mengikuti pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesi jelang hari ulang tahun (HUT) RI ke 68, di gedung sidang DPRD Minsel, Jumat (16/08/2013).

 Sementara untuk peserta sidang undangan juga banyak  kursi yang tidak terisi, bahkan sejumlah camat dan hukum tua yang tak nampak.  Para peserta sidang yang hadir, nampak menyaksikan pidato Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, menggunakan tv LCD 32 inchi, dan dibantu dengan dua LCD proyektor, sambil menikmati kacang dan pisang.

Sementara dari pihak Muspida lengkap dihadiri oleh Kapolres Minsel, Kajari, Kepala Pengadilan, dan Kepala Karutan Amurang. “Dua anggota DPRD minta izin, namun yang lainnya tidak tahu kemana, itu yang kami sayangkan,” jelas Tumiwa.(jbr)