Segala Daya Dan Upaya Dilakukan Satgas TMMD Ke-107 Dan Pemdes Kedungsari

Segala Daya Dan Upaya Dilakukan Satgas TMMD Ke-107 Dan Pemdes Kedungsari

SULUTDAILY//Kudus – Berbagai macam cara dilakukan Agar penyebaran Virus Corona tidak semakin meluas oleh Satgas TMMD ke-107 Kodim 0722/Kudus,Kepolisian dan Pemdes Kedungsari melalui: Woro-Woro , Sosialisasi dan himbauan kepada warga tentang pemakaian Masker,baik di warung,tempat umum dan lain-lainya di lokasi TMMD ke-107 Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Kamis (16/04/2020).

“Segala daya dan upaya ini dilakukan guna menghendel penyebaran Virus Corona agar tidak berkembang penyebarannya di Desa Kedingsari yaitu dengan cara sosialisai dan memberikan himbauan tentang pemakaian masker kepada warga oleh Anggota, Satgas TMMD ke-107 Pelda M. Arifi, Pihak Kepolisian dan Aparat Pemdes Kedungsari berserta unsur lainya, Sekertaris Desa Kedungsari Bapak Lilik S. mengatakan “Upaya ini terus dilakukan guna pe
Sertu Jody mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Corona agar tidak semakin meluas di Desa Kedungsari yang sedang dilaksabakan program TMMD ke-107 sehingga sehingga Anggota Satgas TMMD dan warganya terhindar dari wabah yang sangat berbahaya ini yaitu Virus Corona, “Ucap Bapak Lilik S (Sekdes Kedungsari).

“Anggota Satgas TMMD ke-107 Pelda M. Arifin menyapaikan “Hal ini merupakan salah satu program TMMD ke-107 non fisik yang harus dilakukan, karena kondisi yang sedang berkembang saat ini,hal tersebut merupakan upaya dari semua undur yang ada guna antisipasi untuk pencegahan Virus Corona yang semakin membahayakan kesehatan Masyarakat, “Ujarnya.

(PendimKudus)

CATEGORIES
Share This