Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, May 23, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Scoot Mengambil Alih Rute Penerbangan SilkAir Tujuan Langkawi, Pekanbaru Dan Kalibo

Scoot Mengambil Alih Rute Penerbangan SilkAir Tujuan Langkawi, Pekanbaru Dan Kalibo 

images(2)

SULUTDAILY||Singapura – SilkAir, anak perusahaan Singapore Airlines (SIA), akan mengalihkan pengoperasian rute penerbangan tujuan Langkawi di Malaysia, Pekanbaru di Indonesia dan Kalibo di Filipina ke Scoot, penerbangan berbiaya rendah yang juga merupakan anak perusahaan SIA. Penerbangan SilKAir terakhir ke dan dari Langkawi, Pekanbaru dan Kalibo dijadwalkan masing-masing pada tanggal 8 April 2018, 30 Mei 2018 dan 28 Juni 2018. Pada saat ini, SilkAir terbang tiga kali dalam seminggu ke masing-masing tujuan tersebut.

Pengalihan layanan penerbangan ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan penggunaan pesawat udara dalam grup SIA, juga untuk lebih menyelaraskan terhadap permintaan. Pada saat ini, Scoot telah terbang sebanyak tiga dan empat kali per minggu ke Langkawi dan Kalibo, sedangkan Pekanbaru merupakan tujuan baru dalam rutenya. Dengan pengalihan ini, Scoot secara berkala akan menyesuaikan frekwensi penerbangannya ke Langkawi dan Kalibo untuk memberikan pilihan yang lebih baik serta meningkatkan kenyamanan kepada pelanggannya. Scoot juga menargetkan untuk terbang ke Pekanbaru pada semester pertama tahun 2018, sambil menunggu persetujuan dari regulator.

Pelanggan SilkAir yang telah melakukan pembelian tujuan Langkawi dengan periode terbang mulai dari 09 April 2018 dan tujuan Kalibo dengan periode terbang mulai 29 Juni 2018, dapat melakukan opsi untuk pengalihan tujuannya ke kota lain di Malaysia atau di Filipina, atau tetap terbang ke kota tujuan semula dengan Scoot. Pilihan yang lain, dapat juga dilakukan dengan pengembalian uang secara penuh. Pelanggan yang membeli tiket ke Pekanbaru dengan periode terbang mulai dari 30 Mei 2018 dapat melakukan opsi yang sama.(Jr)