Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Satgas TMMD Bersama Masyarakat, Semangat Mengerjakan Pembangunan Jalan.

Satgas TMMD Bersama Masyarakat, Semangat Mengerjakan Pembangunan Jalan. 

1acbcf8e-053e-4cea-9988-b4fc9640e80b (1)

SULUTDALY // Rembang – Upaya pendekatan dan meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat tidak pernah luntur. Sudah menjadi komitmen TNI sebagai bagian dari rakyat yang tertanam dalam sanubari setiap jiwa prajurit bahwa hubungan emosional yang terjalin adalah keakraban tak terpisahkan.

Salah satu cara untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yaitu melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Wilayah Kodim 0720/Rembang TA. 2018 yang diselenggarakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Propinsi Jawa Tengah.

Satgas TMMD bergotong royong bersama masyarakat desa, mereka bahu-membahu membangun desa, yakni peningkatan badan jalan, pengerasan jalan menuju dari Dukuh Ngotoko Desa Pasedan.

Seperti yang terlihat pagi tadi, Satgas TMMD bersama masyarakat, dengan penuh semangat mengerjakan pembangunan jalan. Meski keringat bercucuran, tapi raut wajah mereka tetap terlihat semangat.

“Badan boleh lelah, keringat boleh bercucuran, tapi wajah harus tetap semangat harus tetap membara,” kata Lettu Inf Supriyanto Satgas TMMD ke 103 Komandan SST Yonif 410/Alugoro, Rabu (17/10/2018).

Warga juga senang melihat semangat Anggota Satgas TMMD yang tidak kenal lelah dalam mengerjakan sasaran. “Saya sangat bangga dan senang atas ajakan dan semangat Bapak-bapak TNI dalam membangun desa kami. Kami sebagi masyarakat malu jika hanya berdiam diri, sementara kampung kami dibangun oleh Bapak-bapak TNI,” kata Pak Parijan.(0720)