Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, February 22, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » SAS Dipercayakan Nakhodai PMI Tomohon

SAS Dipercayakan Nakhodai PMI Tomohon 

SAS Dipercayakan Nakhodai PMI Tomohon

SULUTDAILY|| Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) akhirnya dipercayakan untuk memimpin Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon menggantikan Jimmy Feidie Eman SE Ak.

Terpilihnya SAS, dilakukan melalui Musyawarah Kota PMI Kota Tomohon yang digelar (12/2/2018) di Wale Sarongsong Tomohon oleh jajaran PMI Kecamatan sebagai peserta untuk memimpin organisasi yang bergerak di bidang sosial itu selang 2018 – 2023.

Pada musyawarah tersebut, Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh mengatakan Musyawarah Kota (MusKot) Palang Merah Indonesia(PMI) Kota Tomohon akan semakin menambah semangat pengabdian bagi kepentingan umat manusia.

“Kepada pengurus dan anggota PMI Cabang Tomohon untuk terus berkarya, semangat melayani dan semangat memberikan yang terbaik bagi proses pembangunan di Kota Tomohon. Palang Merah Indonesia merupakan wadah pengabdian yang memerlukan pengorbanan dan tekad, dimana kiprah dan perannya sangat besar bagi perkembangan sosial kemasyarakatan yang kecenderungannya pada berbagai peristiwa bencana alam,” ujar Lolowang.

Sementara itu Ketua PMI Kota Tomohon terpilih, Syerly Adelyn Sompotan menyatakan siap mengemban tugas dan melakukan apapun untuk masyarakat Kota Tomohon dalam misi kemanusiaan, serta berterimakasih kepada para peserta sidang yang telah memilih.

Tampak hadir, Wakil Ketua PMI Provinsi Sulawesi Utara DR Tommy Sumakul SH MH, Sekretaris PMI Provinsi Sulawesi Utara Dr Mercy Rampengan SPi MAPPSC PhD, Wakil Sekretaris PMI Sulawesi Utara sekaligus Kepala Markas PMI Sulut Tommy Sampelan SE, Ketua Panitia Pemilihan Rommy Mongdong SPd MPd, jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (davyt)