Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, January 18, 2018
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Sambut Natal, Ini Pesan Piether Owu

Sambut Natal, Ini Pesan Piether Owu 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Ratahan – Gelaran Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus yang diadakan oleh keluarga besar Rukun Pendeta Emertus GMIM, berlangsung hikmat dan penuh sukacita. Acara pelaksanaan ini bertempat di Vila Lamet, Ratahan, Selasa (5/12/2017).

Menghadiri Ibadah Natal ini, Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra), Drs Piether D Owu ME, dalam sambutannya mengatakan, peristiwa Natal selalu membawa sukacita serta memancarkan cahaya pengharapan. Mewakili Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH, Piether menyampaikan bahwa, masih banyak Pendeta Emertus yang cukup potensial untuk terlibat serta dilibatkan dalam pelayanan, maupun dalam pembangunan bersama dengan pemerintah.

“Saya mengharapkan peran serta para Pendeta bersama dengan masyarakat untuk menciptakan suasana damai, tentram, dan aman. Sudah semestinya kita memperkuat kehidupan masyarakat yang penuh kerukunan, toleransi, saling menghargai serta saling menghormati. Dengan demikian kita bisa berkontribusi membangun daerah Mitra dan meletakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi, kelompok dan golongan,” sambut Owu.

Owu menambahkan, melalui perayaan Natal ini, kita sekalian umat Kristiani untuk mampu memperbaharui semangat pengharapan dalam diri masing-masing serta mampu merefleksikan kasih Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari dan mampu membangun semangat toleransi kebersamaan antar pemeluk agama dan kepercayaan yang ada.

Ibadah tersebut dilayani Ketua Badan Pekerja Majelis (BPM) GMIM Wilayah Ratahan, Pdt Ventje Hermanus Paat STh, dan dihadiri ratusan jemaat dan para undangan. (Hengly Langoy)