Sambangi Ranowako Dewi FC Roe Disambut Antusias Ratusan Warga

Sambangi Ranowako Dewi FC Roe Disambut Antusias Ratusan Warga

SULUTDAILY|| Mitra – Sambangi Desa Ranowako, Kecamatan Touluaan Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 7, Dewi F.C Roe, disambut hangat ratusan warga setempat.

Ratusan warga tampak sangat antusias akan kedatangan srikandi muda ini. Bahkan menurut mereka, Dewi F.C Roe adalah kaum milenial yang punya pemikiran kekinian bahkan konstruktif terhadap isu-isu krusial di seputaran Touluaan Selatan.

Lagi menurut warga, ide dan gagasasan caleg dapil tiga ini sinkron dengan harapan rakyat. Karena selama ini warga mengharapkan adanya perbaikan infrastruktur jalan. Utamanya pembuatan jalan pendidikan di Ranowako yang menjadi penghubung utama para siswa untuk mengenyam pendidikan. “Harapan kami ke Ibu Dewi agar memperhatikan dan tentunya membuat jalan pendidikan itu menjadi lebih baik,” harap warga setempat.

Warga mengungkapkan, cukup lama rakyat menantikan figur seperti Dewi Roe yang memiliki komitmen menyangkut perbaikan jalan yang dimaksud. “Sampai pada saat ini Ibu Dewi datang membawa semangat dan harapan pembangunan jalan bagi anak-anak kami,” ungkap rakyat Ranowako.

Sementara itu, terkait aspirasi para warga ini Dewi Roe pun menyatakan serius dan tulus untuk berjuang bersama rakyat. “Tentunya apa yang menjadi harapan warga otomatis akan menjadi bagian dari komitmen saya dalam melayani dan memperjuangkan setiap aspirasi rakyat pada umumnya,” tegas Roe yang juga melakukan kunjungan ke Tambelang, Suhuyon dan Kalait. (Hengly Langoy)

CATEGORIES
TAGS
Share This