Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, October 18, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minahasa » Sah!! Roring – Dondokambey Resmi Nahkodai Kabupaten Minahasa

Sah!! Roring – Dondokambey Resmi Nahkodai Kabupaten Minahasa 

IMG_20180925_135108

SULUTDAILY|| Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melantik Bupati – Wakil Bupati Minahasa yakni Ir Royke Oktavianus Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD), (25/9/2018) di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri tentang pemberhentian penjabat Bupati Drs Royke H Mewoh DEA dilanjutkan dengan petikan menteri dalam negeri terkait pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yakni ROR-RD masa bakti 2018-2023.

Selanjutnya acara dipanjutkan dengan proses pelantikan, dimana Keduanya mengucap sumpah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa saat menjalani prosesi pelantikan bersama dengan lima kepala daerah terpilih lainnya.

Proses pelantikan dilanjutkan  dengan pemasangan tanda pangkat serta penyerahan Surat Keputusan dan penandatanganan fakta integritas sebagai kepala daerah.

Dikesempatan tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey berharap kiranya apa yang telah menajadi tujuan dari ROR-RD saat mengikuti Pemilihan Kepala Daerah boleh di tuangkan saat menjabat.

Hadir dalam pelantikan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrie Angow, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut, Forkopimda Sulut, para tokoh agama, dan masyarakat serta undangan yang hadir. (davyt)