Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, September 24, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bitung » Safari Ramadhan Pemkot Bitung di Kecamatan Maesa

Safari Ramadhan Pemkot Bitung di Kecamatan Maesa 

Lomban Hadiri Safari Ramadhan di Kecamatan Maesa

SULUTDAILY|| Bitung- Walikota Bitung maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung hadir dalam safari Ramadhan bersama warga di Kecamatan Maesa, tepatnya di Masjid Agung Nurul Huda, Jumat (24/06/2016).

Lomban dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silahturami antara Pemerintah Kota Bitung dengan masyarakat kota Bitung khususnya umat muslim yang ada di Kecamatan Maesa, termasuk didalamnya tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Lomban menjelaskan, kegiatan silaturahmi ini tentunya memiliki nilai positif dan bermanfaat bagi jajaran Pemkot Bitung dan seluruh elemen masyarakat kota Bitung,”lewat momentum ini, pentingya kita tingkatkan keharmonisan yang sudah menjadi ciri khas masyarakat kota Bitung bukan hanya sesama umat muslim saja tetapi kepada semua kalangan masyarakat tanpa membeda-bedakan”jelas Lomban yang saat itu juga turut didampingi Plt.Sekot Bitung Malton Andalangi.

Turut hadir Kepala kantor Agama kota Bitung, Kapolres Bitung, dan tokoh masyarakat dan Tokoh agama di Kecamatan Maesa. (Ar)