Roy Marten: Gading Sangat Mencintai Gisel

Roy Marten: Gading Sangat Mencintai Gisel

SULUTDAILY // Jakarta – Banyak spekulasi tentang alasan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten. Mulai dari masalah ekonomi dan pupularitas yang merosot sampai hadirnya orang ketiga terlebih dulu oleh Gading. Semua itu dibantah Roy Marten sang Ayah yang juga selama ini mengaku sangat bangga dengan perangai menantunya Gisel.

“Saya enggak tahu (isu orang ketiga). Saya tahu Gading setia. Saya tahu anak saya. Dari beberapa sumber, enggak lah Gading (enggak selingkuh). Ya dia sangat mencintai Gisel, saya kira,” ujar Roy Marten seperti dilansir dari okezone, Senin (26/11/2018).

Menurut Roy, kabar perceraian Gading dan Gisel yang terkesan tiba-tiba begitu mengejutkannya. Hal tersebut lantaran selama Gading dan Gisel menikah, tak pernah terdengar oleh Roy bahwa keduanya bertengkar. “Ya memang mengagetkan karena saya tahu mereka baik-baik saja tidak pernah ada masalah, tidak pernah ada keluhan, tapi kan proses perceraian ini tidak tiba-tiba,” ujar Roy.

Hal yang lebih mengejutkan bagi Roy yaitu pengakuan Gisel yang mengatakan masalahnya dengan Gading sudah terjadi sejak satu tahun lalu. Kendati demikian, Roy pun menyadari bahwa keputusan untuk bercerai pastinya sudah mereka pikirkan dari jauh-jauh hari.

Foto Ultah Gisel ketika Gading memberikannya kue ULTAH spesial. (net)

Foto Ultah Gisel ketika Gading memberikannya kue ULTAH spesial. (net)

“(Masalah) ini terjadi katanya sudah 1,5 tahun peristiwa ini terjadi saya justru baru tahu sekarang bahwa proses ini sudah 1,5 tahun. Saya kira memang tak ada yang tiba-tiba. memang yang kita ketahui tiba-tiba, tapi di balik itu ada proses yang panjang,” sambung bintang film Catatan Si Boy ini.

Pemain film Catatan Si Boy ini pun sedikit mengulas masa kecil Gading. Menurut Roy, sejak kecil Gading dapat dikatakan memiliki kepribadian yang tenang. Apalagi seperti diketahui proses perjuangan Gading untuk mendapatkan Gisel sampai disebut-sebut jatuh cinta pandangan pertama dan harus ‘mengejar-ngejar’ Gisel yang sewaktu itu baru naik daun ketika mengikuti Indonesian Idol.

“Gading ini dari kecil cenderung steril. Jadi jauh lah dibanding saya. Dia steril, dia emosional, selalu ngalah. Sejauh yang saya tahu, tapi bisa juga di luar pengetahuan saya,” pungkas pria berdarah Manado ini.

Sejumlah warganet menilai alasan-alasan Gisel mengajukan perceraian adalah alasan yang kerap menjadi faktor utama perceraian. Namun demikian banyak yang berharap keduanya bisa kembali akur seperti sedia kala.(yr)

 

 

 

TAGS
Share This