Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, February 22, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Resmikan Konsistori KGPM Molompar, Sumendap : Ini Perjuangan, Semangat dan Doa Jemaat

Resmikan Konsistori KGPM Molompar, Sumendap : Ini Perjuangan, Semangat dan Doa Jemaat 

IMG_20180211_205418612

SULUTDAILY, Molompar – Didampingi Kapolres Minsel-Mitra AKBP F.X Wunardi Prabowo SIK, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH menandatangani prasasti peresmian konsistori dan ruang serba guna KGPM Sidang Credo Molompar sekaligus meletakan batu pertama pembangunan Pastori, pada Sabtu, (10/2/2018).

Pada agenda tersebut Bupati James Sumendap SH turut memberikan bantuan 100 juta rupiah untuk pembangunan gedung pastori. Terkait hal itu Bupati pun mengatakan bahwa pembangunan yang dilakukan oleh jemaat merupakan bukti kemurahan Tuhan serta doa jemaat.

“Lewat perjuangan, semangat dan doa jemaat maka bangunan ini bisa di tahbiskan dan diresmikan hari ini. Saya harapkan gedung ini kiranya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi kemuliaan nama Tuhan,” ujar Sumendap.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Anggota DPRD Mitra Sammy Pongilatan, Tommy Lumintang, Temmy Naray, Corry Kawulusan, Delly Makalow, Asisten I Drs.G.H Mamahit, kepala perangkat Daerah, Kapolsek Tombatu IPTU Wensy Saerang SE, Koramil Tombatu Ferry Mewengkang, pimpinan Denomenasi Gereja dan tokoh Muslim Molompar, serta Sekretaris Pucuk Pimpinan (PP) KGPM Gembala Franky Londa, sekaligus dilangsungkan ibadah syukur yang dipimpin Ketua Majelis PP KGPM Gembala Teddysius Batasina. (Hengly Langoy)