Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, June 21, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Olahraga » Real Madrid Juara Liga Champion Setelah Menundukkan Liverpool

Real Madrid Juara Liga Champion Setelah Menundukkan Liverpool 

Madrid Juara

SULUTDAILY||Kiev – Real Madrid berhasil meraih juara Liga Champion setelah berhasil menundukkan Liiverpool dengan skor 3 – 1,  yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27 Mei 2018) dinihari WIB,

Pertandingan babak pertama dimulai dengan jual beli serangan, serangan dilakukan baik dari kedua sayap maupun dari tengah lapangan.

Petaka bagi Liverpool, menit ke 31′ penyerang andalan Liverpool Mohamed Salah harus ditarik keluar lapangan setelah sebelumnya berduel dengan Ramos bek tengah Madrid.

Babak pertama berakhir tanpa goal, walaupun para pemain kedua kesebelasan melakukan serangan terbuka.

Memasuki babak ke dua, tempo serangan tidak menurun oleh kedua kesebelasan. Real Madrid terlihat tetap mengandalkan tusukan dari Ronaldo. sementara Liverpool yang kehilangan  Salah mengandalkan Mane.

Blunder Loris Karius di menit ke-51 di manfaatkan dengan baik oleh Karim Benzema dengan mencetak goal setelah menyerobot bola yang di lempar oleh kiper Loris Karius, 1-0 untuk Madrid.

Empat menit kemudian, atau tepatnya di menit ke-55, Sadio Mane unjuk ketajaman dengan berhasil mencetak goal memanfaatkan bola hasil sepak pojok.

Gareth Bale mencetak goal indah di menit ke-64 melalui Tendangan salto menyambut umpan lambung Marcelo yang melesat ke pojok kiri atas gawang Liverpool yang tidak dapat dijangkau kiper Loris Karius.

Tendangan jarak jauh cukup deras yang dilesakkan Gareth Bale pada menit ke 84′ gagal di tepis dengan baik oleh kiper Loris Karius sehingga masuk ke gawang Liverpool. 3-1 Real Madrid unggul.

Mane melepaskan tendangan jarak jauh di menit ke-69 tetapi hanya menerpa tiang kanan gawang Madrid.

Pemain Liverpool terus menyerang, kehilangan sosok stiker Salah kelihatan mempengaruhi daya dobrak serangan yang dibangun pemain liverpool, Skor 3-1 bertahan sampai pertandingan selesai, para pemain kedua kesebelasan gagal mencetak goal tambahan.

Real Madrid akhirnya berhasil juara Liga Champions untuk tiga kali berturut turut,  capaian yang luar biasa dari Los Merengues  di turnamen ini setelah berhasil menjadi juara yang ke 13 kali.(stb).

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Carvajal (Nacho 37), Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric, Isco (Bale 61); Benzema (Benzema 89), Ronaldo

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Van Dijk, Lovren, Robertson; Milner (Can 83), Wijnaldum, Henderson; Salah (Lallana 30), Mane, Firmino

 

Foto copyright by www.independent.co.uk