Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, December 11, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minahasa » RD Buka Rakor PBB-P2 Minahasa

RD Buka Rakor PBB-P2 Minahasa 

IMG_20181010_061057

SULUTDAILY|| Tondano – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey ssi membuka Rapat Koordinasi Pengelolaan PBB-P2 (Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan) Kabupaten Minahasa Tahun 2018, (9/10/2018)
di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Ikut mendampingi Wakil Bupati Minahasa, diiantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa DR Denny Mangala MSi, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Jan Luntungan SH, Camat se-Kabupaten Minahasa sebagai peserta rapat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati RD, mengatakan rapat koordinasi ini sebagai salah satu upaya membantu aparatur guna memahami arti dan makna daripada realisasi PBB-P2 dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Minahasa.

“Rapat ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan lainnya yang diharapkan dapat menopang penerimaan disektor PAD khususnya PBB-P2. Oleh karena itu disampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para camat yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh demi terealisasinya Penerimaan PBB-P2, karena menjadi barometer didalam rangka penilaian kinerja para camat,” ungkap RD.

RD juga menghimbau capaian PAD khususnya PBB-P2 tahun 2018 harus melebihi tahun sebelumnya. “Ini merupakan warning bagi para camat, target capaian Realisasi PBB-P2 diberikan waktu sampai tanggal 31 Oktober 2018,” jelas RD. (davyt)