Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Rayakan Ulang Tahun Ke-22, Telkomsel Manado Gelar Jalan Sehat 4G

Rayakan Ulang Tahun Ke-22, Telkomsel Manado Gelar Jalan Sehat 4G 

Screenshot_20170428-183304_1

SULUTDAILY|| Manado- Telkomsel menggelar kegiatan Jalan Sehat 4G yang dilaksanakan di Kawasan Mega Mas Manado hari Sabtu 29 April 2017 mulai pukul 05.30 WITA.

Jalan Sehat ini dilaksanakan selain untuk menyambut Ulang Tahun Telkomsel yang ke-22, sekaligus dalam rangka mensosialisasikan tergelarnya jaringan 4G LTE Telkomsel yang mampu memberikan pengalaman terbaik melalui layanan internet berkecepatan tinggi kepada seluruh masyarakat di wilayah Manado dan sekitarnya.

Jalan Sehat ini dikemas dalam rangkaian aktivitas seru seperti Senam Zumba, modern dance, festival kuliner, TCASH Tap & Rush Rp. 1000, serta berbagai macam door prize mulai dari sepeda, kulkas, HP 4G, TV LED, kipas angin, saldo TCASH dan juga grandprize berupa Paket Wisata ke Hongkong dan 2 unit sepeda motor.

Tersedia juga booth Telkomsel yang melayani tukar tambah HP 2G/3G ke 4G, penukaran TelkomselPOIN, dan juga penjualan Paket Halo Kick! yang menawarkan kuota data yang besar melalui layanan pascabayar Telkomsel.

Peserta Jalan Sehat juga dihibur dengan penampilan special DJ UNA yang menyajikan musik-musik asik serta energik yang membuat acara ini semakin meriah.

“Kegiatan ini sangat membanggakan dan menggembirakan bagi Telkomsel, karena pelanggan Telkomsel di Kota Manado dapat bersama-sama mengikuti Jalan Sehat yang Telkomsel persembahkan untuk pelanggan setia Telkomsel khususnya di Kota Manado. Selain itu diharapkan melalui kegiatan ini sekaligus dapat meningkatkan awareness dan experience pelanggan terhadap jaringan 4G LTE dan berbagai produk digital Telkomsel lainnya.” Kata Thomas A Siaga General Manager Sales Regional Sulawesi.

Hingga saat ini Telkomsel Branch Manado telah memiliki lebih dari 3 juta pelanggan yang didukung oleh lebih dari 2.500 BTS yang tersebar di Kota Manado dan sekitarnya.

Kualitas jaringan internet Telkomsel pun tetap terjaga mengingat 400 BTS diantaranya telah mengadopsi teknologi 4G LTE yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal akses jaringan telekomunikasi dan internet cepat di era digital lifestyle.(hld)