Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, October 22, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Mitra » Rayakan Hut ke 9, Kerjasama Bupati dan Wakil Bupati Mitra Diapresiasi Gubenur

Rayakan Hut ke 9, Kerjasama Bupati dan Wakil Bupati Mitra Diapresiasi Gubenur 

Gubernur Apreaiasi Pasangan Sumendap -Kandoli

SULUTDAILY|| Manado- Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di hari ulang tahun ke-9 Kabupaten Minahasa Tengara (Mitra) mengapresiasi kepemimpinan pasangan James Semendap SH dan Ronald Kandoli dalam membangun daerah Mitra yang lebih maju. Walaupun mengalami banyak tantangan akan tetapi komitmen kedua pasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mitra terjalin baik. Hal itu ditegaskan Gubernur saat menyampaikan sambutan di hadapan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten  Minahasa Tenggara  di Aula kantor Bupati, Senin (23/05/2016).

 “Saya kira komitmen Bupati dan Wakil Bupati hari ini bisa kita lihat secara langsung, karena kerjasama yang baik sehingga semua program dapat berjalan lancar, saya kira Bupati dan Wakil Bupati untuk sementara ini kalau dilihat dari 15 Kabupaten/Kota di Sulut sta harus terus terang ada juga yang tidak seiring di Kabupaten/Kota setelah ada gotong royong di seluruh eksekutif didaerah tersebut”, kata Gubernur Dondokambey.

Kiranya Pemerintahan di Kabupaten Mitra ini menjadi salaudah-mudahan ini bisa terjangkit terus bagi Kepala Daerah yang terpilih pada pilkada serentak baru lalu, ujarnya sembari melirik Walikota Bitung Max Millian Lomban dan Walikota Manado Vecky Lumentut yang  turut hadir dalam ulang tahun Kabupaten Mitra kali ini.

Sementara terkait angan yang ada di kabupaten Mitra, Gubernur mengingatkan, sumber daya alam yang diberikan Tuhan kepada kita khususnya rakyat Mitra, jika pengelolaannya tidak dinikmati oleh rakyat Mitra dan hanya dinikmati oleh segelintir orang apalagi bukan orang-orang yang ada di Sulut,  maka saya orang pertama yang akan menutup investasi tersebut. Lebih baik kita tingkatkan potensi sumber daya alam yang lain seperti sektor pertanian, perkebunan dan perikanan yang melimpah di daerah itu, tandas Politisi Senior PDIP Sulut ini. Turut hadir Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Unsur Forkopimda Sulut dan Pejabat teras lingkup Permpeov Sulut. (Jr/Humas)