Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Ratusan Warga Antusias Pada Reses Wenny Lumentut di Kayawu TomUt

Ratusan Warga Antusias Pada Reses Wenny Lumentut di Kayawu TomUt 

IMG_20181205_082933

SULUTDAILY|| Tomohon – Mewujudkan komitmen penyerapan aspirasi masyarakat dilakoni Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE, (1/12/2018) di Aula Santo Yosep Kayawu Kecamatan Tomohon Utara, dihadapan sekitar ratusan warga.

Lumentut yang juga Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara mengatakan reses bagian dari tugas wakil rakyat untuk menjaring aspirasi masyarakat dalam melaksanakan pembangunan. “Khusus untuk reses kali ini yang digelar di Kota Tomohon yakni Kayawu, untuk menerapkan aspirasi terkait tanggung jawab Pemerintah Sulawesi Utara, sehingga bisa difasilitasi menjadi bagian pembangunan demi kepentingan masyarakat,” ungkap Lumentut.

Dijelaskan juga sehubungan dengan permintaan masyarakat dalam mengelola hasil pertanian maupun keinginan terciptanya jalan penghubung Kayawu – Koha, dirinya akan memfasilitasinya pada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Terkait menghadapi pesta demokrasi 2019 mendatang, Lumentut menegaskan dan mengajak masyarakat berkewajiban menjaga keamanan dan ketertiban Sulawesi Utara seperti yang sedang terjalin selama ini. Diingatkan pula untuk tidak terpengaruh pada oknum tertentu yang menciptakan propaganda memecah belah kerukunan masyarakat.

“Mari kita bersama menjaga kehidupan rukun dan damai demi berlangsungnya kedaulatan Bangsa Indonesia. Sebab, jika keamanan dan kenyamanan tercipta dan terus terjaga, maka memberikan efek positif bagi perekonomian masyarakat. Terutama dalam menggerakkan upaya peningkatan usaha masyarakat melalui bidang pertanian, sehingga mampu menunjang program Pemerintah Provinsi Sulut dalam meningkatkan iklim pariwisata sebagai industri demi kesejahteraan masyarakat,” harap Lumentut yang juga Ketua Partai Gerindra Sulut itu. (davyt)