Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, December 14, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minut » Ratusan Penumpang Trayek Airmadidi – Paal 2 Terlantar

Ratusan Penumpang Trayek Airmadidi – Paal 2 Terlantar 

Ratusan Penumpang Trayek Airmadidi - Paal 2 Terlantar

Demo Sopir Manado Berimbas di Minut

SULUT DAYLI || MINUT – Aksi Demo yang dilakukan para sopir Manado, untuk menolak angkutan jasa Online, ternyata  berimbas juga , pada para penumpang yang ada di Wilayah Kabupaten Minahasa Utara. Ratusan  para penumpang Jurusan / trayek Airmadidi – Paal 2 , pada Senin ( 23/10/2017 ) terlantar di areal Terminal Airmadidi.

22809900_10211003544347076_668020365_nMelihat situasi menumpuknya penumpang di areal Terminal Airmadidi,  pihak Dishub bekerja sama dengan aparat Kepolisian ,langsung menurunkan satu Unit Armada kendaraan Bus , untuk mengangkut Ratusan Penumpang yang terlantar.  “Untung saja pihak Dishub Minut membantu kami di sini. Memang demo di Manado ikut berpengaruh di terminal ini,” ujar salah satu staf pelaksana Dishub Sulut di Terminal Airmadidi, Boyke Lumanauw kepada wartawan.

Sementara itu, KBO Lantas Polres Minut, Iptu Rusman Saleh mengatakan jika Polres Minut juga ikut membantu masyarakat yang akan ke Manado.  “Kami di sini bertugas untuk membantu masyarakat agar bisa melaksanakan tugas mereka sehari-hari. Jadi tak heran jika ada kendaraan yang kosong tujuan Manado, kami minta tolong untuk mengantar penumpang yang ada ke Manado. Sebab Dishub hanya menyediakan 1 unit bus,” tambah Saleh.
Iptu  Rusman Saleh mengatakan untuk pengangkutan para penumpang ini, tidak di pungut biaya , dan situasi di Terminal Airmadidi sejauh ini kondusif. ( Joy)