Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, June 24, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Rapat Paripurna Pemandangan Fraksi Terhadap Pertanggungjawaban APBD 2014 Kota Tomohon

Rapat Paripurna Pemandangan Fraksi Terhadap Pertanggungjawaban APBD 2014 Kota Tomohon 

paripurna apbd 14
Rapat Paripurna Dalam Rangka Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda Tentang Laporan Pertanggungjawaban  Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 Kota Tomohon.

Rapat Paripurna Dalam Rangka Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda Tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 Kota Tomohon.

SULUTDAILY||Tomohon- Bertempat di Kantor DPRD Kota Tomohon, Selasa (30/6) diselenggarakan Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon Dalam Rangka Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda Tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 Kota Tomohon.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll Senduk, SH., dan Youdy Moningka, SIP., dihadiri anggota DPRD Kota Tomohon serta pihak Eksekutif yang dihadiri langsung  Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.,Sekretaris DPRD Kota Tomohon Andrikus Wuwung,  Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Arnold Poli, SH. MAP., dan Para Pejabat Eselon di Pemerintah Kota Tomohon.

lewat kegiatan paripurna  pemandangan umum oleh Fraksi yang ada, dimana  Fraksi Gerindra, Fraksi Demokrat, Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi Golkar sepakat menerima Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 Kota Tomohon dengan berbagai catatan dan masukan serta yang terutama diharapkan nantinya di tahun depan laporan keuangan Pemerintah Daerah Kota Tomohon tahun anggaran 2015 akan mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).