Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, December 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Ramalan Gadis Cantik Satgas Kembali Kelokasi Untukku

Ramalan Gadis Cantik Satgas Kembali Kelokasi Untukku 

bbbd8565-8bc6-4809-b024-cb7502eb90b3

SULUTDAILY //  Rembang-Siti, warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, putri dari Ngadimin yang rumahnya di Rehab beberapa hari yang lalu dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang. Akhir-akhir ini dirinya selalu merasa gundah dan gelisah, masalahnya tambatan hatinya telah pergi meninggalkan dirinya bersamaan dengan berakhirnya kegiatan TMMD Reg-103 di Desa Pasedan.

Siapa tambatan hatinya tersebut. Dia adalah salah satu Satgas (Satuan Tugas) TMMD Reg-103. Siapa namanya Siti masih merahasiakannya, tetapi sebenarnya kami sudah tahu informasi tersebut dari warga sekitar, dan infonya mereka akan melanjutkan kejenjang yang lebih serius (Menikah).

“Semoga saja berjodoh, dan saya Optimis dari garis tangan saya ini, hehehhh…,” ungkap Siti sambil bercanda dan sedikit malu-malu saat menceritakannya. Rabu (14/11)

“Saya harus yakin dengan kekuatan cinta kita, kalau perasaan saya sih seperti itu, saat saya mencium tangan Kakak (Satgas TMMD), saat terakhir kalinya berpamitan,” jelasnya sambil berharap.

“Mohon doa restunya, semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk kita.” Pungkasnya.

Selain rumahnya dibangun dan di Rehab dalam Program TMMD, ternyata Siti sendiri juga akan dibangun kehidupannya oleh salah satu Satgas TMMD secara spesial. Dimana yang nantinya mereka akan membangun Bahtera rumah tangga bersama. Program TMMD memberi berkah rumah, Satgas TMMD memberi berkah nanti akan menikah. (d.0720)