PT Asegar Sumbang Puluhan Ribu Karton Air Mineral

PT Asegar Sumbang Puluhan Ribu Karton Air Mineral

SULUTDAILY|| Minut- PT Asegar membuktikan kepeduliannya terhadap korban bencana yang melanda Sulawesi Utara. Bisa dibilang PT Asegar adalah perusaaan air minum pertama yang langsung memberikan bantuan air minum kepada korban bencana yang diserahkan langsung secara simbolis Ketua Forum PRB (Pengurangan Risiko Bencana) Sulut Ivan Sarundajang kepada Gubernur Sulut SH Sarundajang saat ibadah syukur Hut ke 69 di Kantor Gubernur. ” Waktu itu sangat mendadak dan 600 karton Asegar langsung kami sumbangkan melalui Pemprov Sulut,”kata pemilik PT Asegar Vivi Karundeng yang juga ada Bendahara PRB Sulut.

Ketika ditanya sudah berapa banyak air mineral yang disumbangkan? Karundeng enggan untuk menjawabnya, ”Kita tentu tidak pernah menginginkan bencana seperti ini, tapi sebagai warga yang punya kesempatan untuk membantu sesama, mungkin saat inilah waktu yang tepat. Saya sudah tidak menghitung karena  sejak kejadian banjir Rabu (15/01/2014) lalu, mungkin puluhan ribu karton sudah diberikan. Ada yang kami distribusikan dan ada juga yang ambil langsung ke gudang di Tumaluntung,” ujar Vivi yang juga adalah korban banjir karena rumahnya di Citra Land terendam banjir.

”Air minum sangat dibutuhkan oleh warga korban bencana, saya bersyukur bisa menjadi saluran berkan buat mereka. Tuhan pasti membalaskan berkatNya dengan melimpah,” tambah Vivi, putri Minahasa Utara ini, di sela selah aktivitas Posko Bersama PRB Sulut di Tateli Sabtu (18/01/2014). (JbR)

 

 

 

TAGS
Share This