Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, October 22, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Olahraga » Prestasi Olahraga Tenis Meja Indonesia Terganjal Dualisme Kepemimpinan

Prestasi Olahraga Tenis Meja Indonesia Terganjal Dualisme Kepemimpinan 

Prestasi Olahraga Tenis Meja Indonesia Terganjal Dualisme Kepemimpinan

SULUTDAILY|| Manado- Prestasi Indonesia di Kejuaraan Tenis Meja internasional cukup membanggakan namun kejayaan ini  mulai redup akibat  dualisme kepemimpinan Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) yang tak kunjung tuntas.

Ketua Bidang Pertandingan dan Perwasitan PB PTMSI Cecep Rahmat Hidayat mengatakan PB PTMSI terus fokus menggelar turnamen terbuka untuk menjaring pemain-pemain berbakat yang berprestasi ke tingkat nasional dan internasional.

” Kami terus melakukan kegiatan turnmen untuk menjaring pemain tenis meja yang berbakat untuk dilatih. Soal kepengurusan sudah diputuskan PTUN hingga Mahkamah Agung yang sah adalah PB PTMSI di bawah kepemimpinan Komjen Polisi (Purn) Drs. Oegroseno SH,” jelas Cecep Rahmat Hidayat didampingi Ketua PB PTMSI Bidang Kerjasama Luar Negeri, Jimmy Linandu pada konferensi pers bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut, di sela pertandingan tenis meja bertajuk Sulawesi Utara Open Turnamen, 3-5 Agustus 2017 di Grand Kawanua City Walk, Manado, Kamis (03/07/2017)
Ketua Umum PTMSI Pemprov Sulut  Ronny Linelejan mengatakan bahwa PTMSI tetap komit mengembangkan prestasi olahraga tenis meja di Sulawesi Utara. ”Apalagi Ketua PB PTMSI Komjen Polisi (Purn) Drs. Oegroseno SH sangat konsern dengan  pengembangan prestasi olahraga tenis meja di kawasan timur Indonesia,”kata Ronny .

Hal ini dibenarkan Cecep dan Jimmy. “Indonesia timur terutama Sulawesi Utara  banyak  atlet tenis meja yang bisa dilatih untuk berprestasi ditingkat nasional dan internasional,” tukas Cecep dan Jimmy yang berharap persoalan yang melanda organisasi PTMSI segera berlalu. (Jr)