Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, December 10, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Polsek Tombatu Ringkus Tiga Pelaku Pelemparan Kendaraan

Polsek Tombatu Ringkus Tiga Pelaku Pelemparan Kendaraan 

IMG-20181002-WA0130

SULUTDAILY, Tombatu – Tiga warga asal Desa Molompar Dua dan Molompar Utara, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), hanya bisa pasrah saat digiring petugas Polisi ke Mapolsek Tombatu, Selasa (2/10/2018).

MK alias Marvel (16), RL alias Rahmat (20) dan FD alias Fikran (17), merupakan pelaku pelemparan terhadap kendaraan-kendaraan pada saat melintas di jalan raya. Aksi para pelaku ini, yang kerap meresahkan warga utamanya bagi pengguna jalan, langsung direspon pihak kepolisian Polsek Tombatu dan dengan sigap berhasil meringkus ketiganya.

Oleh pihak kepolisian ketiganya lantas dijadikan tersangka terkait aksi mereka tersebut. Dan saat ini, menurut Kapolsek Tombatu, IPTU Wensy Saerang, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mangamankan serta melakukan proses hukum terhadap para tersangka.

“Kejadiannya terjadi di jalan raya area pekuburan umum Desa Molompar. Setelah mendapat laporan warga, kami segera menuju tempat kejadian dan berhasil menangkap tiga orang pelaku yang saat ini dijadikan sebagai tersangka,” jelas Saerang

“Kami juga mengamankan barang bukti berupa satu unit kendaraan sepeda motor yang dipakai para tersangka dalam melakukan aksi pelemparan,” tambah Saerang. (Hengly Langoy)