Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Polsek Tombatu Ciduk Tersangka Penikaman di Desa Molompar

Polsek Tombatu Ciduk Tersangka Penikaman di Desa Molompar 

SULUTDAILY, Tombatu – Aksi kejahatan sering terjadi dan bisa menimpa siapa saja. Seperti dialami Asri Wairus (AW) pria asal Desa Tolombukan, Kecamatan Pasan, menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh pelaku ET alias Uti (19) warga Desa Molompar Dua, Kecamatan Tombatu timur, Minahasa Tenggara (Mitra).

Aksi penikaman yang lancarkan ET dan dibantu rekan-rekanya terjadi di Desa Molompar, Kecamatan Tombatu Timur pada hari Kamis (23/11/2017) pukul 23.00 wita atau jam 11 malam.

Selanjutnya setelah mendapat laporan terkait kasus tersebut, Polsek Tombatu yang dipimpin Kapolsek IPTU Wensy Saerang SE, beserta anggota Tim Tindak, langsung bergerak cepat melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang telah melarikan diri. Alhasil, dalam waktu 2×24 jam berhasil menangkap tersangka ET dirumahnya bersama barang bukti jenis pisau yang dipakai pelaku untuk menusuk korban.

“Tersangka ET kami tangkap dirumahnya bersama barang bukti dan modusnya ternyata berawal, ketika pelaku ET bersama teman-temannya mengajak korban AW untuk minum minuman keras, selang beberapa saat, pelaku dan rekan lainnya secara bersama-sama langsung memukul serta menikam korban dibagian paha,” terang Saerang, Minggu (26/11/2017).

“Sekarang tersangka telah diamankan di rutan Polsek Tombatu. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap para pelaku lainnya,” tambah Kapolsek. (Hengly Langoy)