Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Polsek Tombatu Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

Polsek Tombatu Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor 

Kapolsek IPTU Wensy Saerang SE (kedua dari kanan) Mengamankan Tersangka FP alias Isal (kedua dari kiri)

Kapolsek IPTU Wensy Saerang SE (kedua dari kanan) Mengamankan Tersangka FP alias Isal (kedua dari kiri)

SULUTDAILY, Tombatu – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) sudah sangat meresahkan dan merugikan warga, terkait hal itu pihak Kepolisian terus malakukan operasi dalam mengungkap bahkan menangkap para pelaku kejahatan ini.

Buktinya Polisi Sektor atau Polsek Tombatu, Minahasa Tenggara (Mitra) yang dipimpin Kapolsek IPTU Wensy saerang SE, bersama anggotanya berhasil menangkap seorang pelaku curanmor di wilayah hukum Polsek Ratahan.

“Kami lakukan pengejaran selama empat hari dan berhasil menangkap tersangka. Namanya FP alias Isal (19), warga Desa Tombatu Satu. Pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Tombatu dan untuk barang bukti sudah dibawa ke Polsek Ratahan,” ungkap Saerang, Sabtu (25/11/2017).

Kapolsek mengungkapkan, aksi curanmor yang dilakukan FP terungkap karena adanya laporan warga, bahwa motornya hilang. Berdasarkan laporan tersebutlah, Polsek Tombatu langsung bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan dan menangkap pelaku. Selanjutnya kasus ini diserahkan ke Polsek Ratahan untuk penanganannya.

IPTU Wensy Saerang pun menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dan lebih waspada dalam menjaga kendaraannya masing-masing agar tidak dicuri.

“Kepada masyarakat agar dapat berhati-hati menjaga keamanan kendaraannya dan segera laporkan ke pihak kepolisian setempat jika ada yang melakukan aksi pencurian,” imbau Wensy. (Hengly Langoy)